Menu

Mode Gelap
KPM Desa Sidajaya Datangi BRI Cipunagara, ada apa? Sosialisasi Vaksin Covid-19 di MTsN 8 Tanah Datar Petani Subang : Kami Masyarakat Kecil Apakah Bisa Mendapat Kepastian Hukum Seperti Para Pengusaha ??? Hijrah di masa Pandemi Melanda Dunia Anniversary 5 Tahun Amphibi Gelar Aksi Nyata Selama satu bulan. 

LH-B3 · 14 Nov 2022 08:08 WIB ·

AMPHIBI PROV SUMUT DAN KABUPATEN DELI SERDANG SIAPKAN AKSI MASAL DI SUMUT


 AMPHIBI PROV SUMUT DAN KABUPATEN DELI SERDANG SIAPKAN AKSI MASAL DI SUMUT Perbesar

bnewsmedia.id Sumut – Menindak lanjuti hasil Rapimnas Amphibi yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 10 September 2022 di Bogor, Presiden Lembaga AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,Si, didampingi Direktur KTH Ernadi, membenahi struktur kepengurusan Lembaga AMPHIBI KAB.DELI SERDANG dan AMPHIBI PROVINSI SUMATERA UTARA yang dilaksanakan di Kanwil AMPHIBI SUMUT Jl.Pusaka Psr.13 no.17-8-45 Desa Kolam Kec.Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang Prov.Sumatera Utara pada, Sabtu (12/11/22).

Hadir dalam rapat pembentukan kepengurusan AMPHIBI tersebut Direktur Parekraf Amphibi Slamet, Ketua KTH AMPHIBI Percut A.Sayuti, Ketua KTH AMPHIBI Tanjung Rejo Suriono, dan anggota/ perwakilan AMPHIBI dari berbagai wilayah di Sumatera Utara.

Rapat yang di mulai pada pukul 14.00 dan ditutup pada pukul 22.00 wib tersebut, menghasilkan keputusan yang disaksikan langsung Presiden AMPHIBI Agus Salim Tanjung bahwa untuk pengurus AMPHIBI Provinsi Sumatera Utara dengan Ketua H.Ir.Arse Pane, Sekretaris Husni Faisal dan Bendahara Budy Rahayu.

Ketua koordinator Komunitas Peduli Sungai dibagi 2 wilayah yaitu :

Wilayah 1 Kab.Langkat, Kota Binjai, Kota Medan, Kab.Deli Serdang, Kab.Serdang Bedagai, Kab.Karo, Tebing Tinggi, Kab.Batu Bara dan Asahan dengan ketua Rahmadsyah/Ruben.

Wilayah 2 terdiri dari Kab.Dairi, Toba, Samosir, Siantar, Sibolga, Simalungun, Tapanuli Utara, Tapsel, Tapanuli Tengah, P.Sidempuan, Paluta, Lab Baru, Nias.

Ketua Tim Seleksi Kepengurusan AMPHIBI Kabupaten dan Kota se Sumatera Utara dengan Ketua Koordinator : 1. Abadi Nasution, 2. Syamrin Nasution.

Sementara untuk struktur kepengurusan AMPHIBI KAB.DELI SERDANG dengan

  1. Ketua : Jufrial Agusti, SE,
  2. Wakil ketua: Tri Tejo.
  3. Sekretaris Faisal Abidin Tanjung, S.Sos,
  4. Wakil Sekretaris Tengku M. Fahri, ST. MT.
  5. Bendahara M.Iqbal.

Untuk melengkapi struktur kepengurusan harian selanjutnya akan dilakukan rapat internal para pengurus.

Kepada pengurus terpilih, Presiden AMPHIBI akan memberikan mandat dengan masa percobaan selama tiga bulan.

“Hal ini dilakukan untuk melihat kinerja dan keseriusan para pengurus dalam menjalankan roda organisasi Amphibi kedepannya.

Agus ST juga menjelaskan bahwa AMPHIBI di Deli Serdang Sumatera Utara dalam waktu dekat akan melakukan Aksi Susur Sungai Pegatalan yang saat ini sangat memprihatinkan dan Penanaman Pohon Api-api (jenis Pohon Mangrove) ke tengah laut dalam memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) pada tanggal 28 November 2022 di wilayah Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, tutup Agus ST.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

AMPHIBI BERSAMA BERBAGAI ORGANISASI BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KE DESA TERISOLASI

26 November 2022 - 06:48 WIB

Amphibi Siapkan Cinderamata Berupa Produk Turunan Mangrove Untuk 20 Presiden Yang Hadir KTT G.20

7 November 2022 - 12:03 WIB

AMPHIBI Kunjungi Kantor Dinas PUTR Kabupaten Batu Bara

7 November 2022 - 12:01 WIB

9 PROPEMPERDA AKAN DIBAHAS DI TAHUN 2023

14 Oktober 2022 - 11:21 WIB

KAJARI TANAH DATAR MUSNAHKAN BARANG BUKTI

14 Oktober 2022 - 11:15 WIB

DIHADIRI WAMENAKER RI,JELAJAH WISATA PESONA PAGARUYUNG DIGEBER

3 Oktober 2022 - 10:02 WIB

Trending di News