Menu

Mode Gelap

News · 4 Mar 2022 12:25 WIB ·

Ormas BPPKB PAC Pasar Kemis Galang Dana Korban Bencana Banjir Bandang Banten


 Ormas BPPKB PAC Pasar Kemis Galang Dana Korban Bencana Banjir Bandang Banten Perbesar

bnewsmedia.id Kabupaten Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian kepada para korban yang terkena dampak banjir bandang di sebagian wilayah provinsi banten, Ormas BPPKB Banten Dpac Pasar Kemis, menggelar kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir bandang. Kegiatan ini berlangsung di depan kantor sekertariat BPPKB Banten Ranting Sukamantri, kecamatan pasar Kemis kabupaten Tangerang-Banten, Kamis (03/03/2022)

Dalam penggalangan dana untuk para korban bencana alam ini, Seluruh Jajaran pengurus BPPKB Banten Dpac Pasar Kemis yang terdiri dari 7 Ranting Anak Cabang turut ikut serta.
Warga masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan positif Ormas BPPKB Banten, khususnya para pengguna jalan, dengan adanya penggalangan dana untuk para korban banjir. Para pengguna jalan dengan suka rela menyisihkan rizkinya, dengan menyerahkan bantuan langsung, baik bentuk uang maupun pakaian yang masih layak pakai. kepada jajaran pengurus BPPKB Banten Dpac Pasar Kemis, yang akan disalurkan langsung kepada para korban banjir bandang yang sekarang tinggal di pengungsian.

Ketua Ormas BPPKB Banten Dpac Pasar Kemis Edwin Medi yang akrab di panggil Damsik mengatakan, “kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian Ormas BPPKB Banten dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir bandang, “ucapnya.

Lanjut Damsik ” Terkumpulnya semua bantuan dari penggalangan dana untuk para korban banjir bandang, berkat kekompakan seluruh pengurus serta anggota BPPKB Banten Dpac Pasar Kemis, dari 7 Ranting yang ada di wilayah kecamatan Pasar Kemis dan para srikandi, “tutur Damsik.

“Mungkin yang kami lakukan tidak seberapa, tetapi setidaknya dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah. Kami mengajak yang lainnya, agar peduli terhadap sesama dengan kejadian musibah banjir yang melanda wilayah provinsi Banten.
Sesuai dengan moto kami Berjuang Beramal Berakhlakul Karimah, “tutup Damsik.(team)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Rayakan HUT RI ke 78, AMPHIBI Bersama Team BERITAMU Dan LSM KAtes Ajak Warga Tukar Sampah Sungai Dengan Minyak Goreng

19 Agustus 2023 - 10:28 WIB

AMPHIBI Bersama Mahasiswa Al Azhar Medan Sosialisasi Lingkungan Bersih dan Aksi Tanam Pohon di Desa Klambir

19 Agustus 2023 - 10:07 WIB

Pengurus IWOI DPW Sumut dan DPD Asahan dilantik

27 Juli 2023 - 21:37 WIB

Kompetisi Sains Madrasah Kabupaten Tanahdatar Tahun 2023 digelar

12 Juli 2023 - 10:29 WIB

Nofri Edison Walinagari Yang Inovatif, Tancap Gas Membangun Sungayang

12 Juli 2023 - 10:27 WIB

HARI JADI KAB.DELI SERDANG, AMPHIBI BERI NILAI OPD DAN KECAMATAN SE DELI SERDANG

23 Juni 2023 - 23:04 WIB

Trending di LH-B3